Meningkatkan Pengalaman Gaming 3D Dengan Teknologi Komputer

Meningkatkan Pengalaman Gaming 3DMeningkatkan Pengalaman Gaming 3D

Video gaming 3D adalah permainan yang dimainkan dan terlihat lebih nyata. Disini ada tiga inovasi tentang gaming yang pelu kalian tahu. Jadi, ambil konsol Anda dan lihat bagaimana temuan mereka menyimpulkan bahwa menggabungkan tiga fitur penting memberikan gameplay yang paling mendalam dan menarik:

1. Visual 3D Stereoscopic

Hustle Kings, Sony PlayStation 3

Visual 3D stereotip telah beberapa saat namun baru saja digunakan dalam permainan video. Karena kebanyakan permainan video dibuat dalam mesin permainan 3D, yang Anda butuhkan hanyalah driver stereoskopik, seperti Nvidia 3D Vision atau Tridef Ignition, untuk membuatnya bekerja. Studi penelitian membandingkan seberapa baik pemain melakukannya dengan dan tanpa visual 3D.

“Kami menemukan bahwa ketika peserta berinteraksi hanya dengan satu objek pada satu waktu dengan lingkungan latar belakang yang lebih atau kurang statis (seperti membidik bola isyarat atau meletakkan blok di atas meja di ruang 3D), manfaat kinerja yang signifikan terjadi pada kondisi tampilan 3D stereoskopis. di atas layar 2D, “tulis Arun Kulshreshth dari University of Louisiana di Lafayette, dan Kevin Pfeil dan Joseph J. LaViola dari University of Central Florida.

2. Pelacakan Kepala

Penerbangan Microsoft

Pelacakan kepala di headset virtual reality dapat menciptakan rasa realitas yang meningkat. Pemain sebenarnya merasa tenggelam dalam lingkungan. Dalam penelitian ini, kepuasan gameplay diukur pada pemain yang menggunakan head tracking dan mereka yang tidak.

“Studi pengguna kami menemukan bahwa pelacakan kepala menawarkan keuntungan kinerja yang signifikan, namun hanya untuk pemain ahli yang bermain Arma II (waktu bertahan lebih baik) dan Wings of Prey (waktu yang lebih baik dan lebih banyak tembakan musuh). Baik Arma II dan Wings of Prey sedang syuting, dan di kedua game head tracking membantu pemain menemukan musuh di sekitar posisi mereka saat ini, “kata Kulshreshth, Pfeil, dan LaViola.

3. Antarmuka Gangguan Tangan

Teknik menu berbasis tangan: menu hand-n-hold dengan tata letak vertikal. Antarmuka gerak tangan memungkinkan pemain mengontrol menu dengan berbagai cara unik:

Hand-n-hold: Dalam teknik ini, pengguna mengendalikan kursor dengan menggerakkan tangan di udara.
Thumbs up: Seorang pengguna memegang tinju di depan masukan lalu menggerakkan tinju secara horisontal, vertikal, atau radial dalam pesawat virtual untuk menyorot item, dan kemudian memberi isyarat jempol untuk mengkonfirmasi pilihannya.
Jumlah jari: Semua item menu diberi nomor, dan pengguna harus memperpanjang jumlah jari yang sesuai untuk memilih item yang diberikan.
Penandaan 3D: Dalam teknik ini, pengguna melakukan serangkaian gerakan sederhana dan bukan pukulan majemuk. Untuk memilih item, pengguna memposisikan kepalan tangan di tengah menu dan memindahkannya ke item yang diinginkan dan kemudian memberi isyarat jempol untuk menyelesaikan pemilihan.
Inovasi tersebut memberi sinyal lompatan ke depan menuju permainan realistis dan mendalam.

Segera, tidak jarang melihat gamer memakai headset, mencambuk kepala mereka, dan bergantian menusuk dan meninju udara-lucu untuk kita dan heckavu sangat menyenangkan bagi mereka.

Peningkatan fisik dan realisme yang dibawa fitur baru ke game ini akan membuat pemain terjun jauh ke dunia lain di mana mereka dapat menghadapi persaingan melawan zombie, monster, tentara musuh, dan atlet atau menjelajahi tempat yang belum pernah mereka kunjungi.

Ini akan terlihat seperti nyata.

Be the first to comment on "Meningkatkan Pengalaman Gaming 3D Dengan Teknologi Komputer"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*