Honda Mobil Indonesia Kembali Raih Penjualan Terbaik

produk mobil honda

Honda Indonesia terus mencatat prestasi terbaik dan selama tahun 2016 raksasa perusahaan otomotif asal negeri matahari terbit ini berhasil membukuhkan angka yang sangat gemilang sehingga mereka dapat menapaki tangga penjualan sehingga saat ini berada pada peringkat kedua setelah Toyota.

Menanggapi apa yang dilakukan oleh pesaing yang ada maka Honda juga tak ketinggalan untuk menawarkan diskon terkecuali untuk BR-V yang hingga bulan Mei 2016 ini sama sekali belum ada diskon sebab mobil ini baru saja diluncurkan. Lazimnya sebuah mobil baru yang hadir maka Agen Tunggal Pemegang Merek yang meluncurkannya belum memberikan diskon terkecuali telah melewati enam bulan bahkan hingga satu tahun peluncurannya.

Berbeda dengan apa yang terjadi sebelumnya dimana Honda sedikit mengalami kesulitan karena orang menaggap bahwa biaya perawatannya mahal maka untuk meyakinkan konsumen pada akhirnya PT Honda Prospect Motor melakukan perubahan dengan menghadirkan Brio, Mobilio serta BR-V sebagai salah satu dari ketiga mobil murah yang bisa anda dapatkan di dealer yang dekat dengan tempat tinggal anda.

Honda tentu saja memiliki ambisi tersembunyi ingin merajai segmen Crossover-Utility Vehicle sebab dikategori ini juga sudah ada HR-V yang kini populasinya terus bertambah bahkan menjadi salah satu mobil yang cukup banyak digemari mulai dari desain, performa hingga fitur. Harga produk Honda saat ini memang sangat bersaing dan ini menjadi gangguan bagi produsen lain yang hanya menawarkan mobil murah namun mengesampingkan kualitas maupun fitur.

Dalam mendesain sebuah produk tentu saja Honda Motor Co Ltd memang selalu mengutamakan kesan stylish dan modern namun terus membawa karakteristik desain ala Honda sehingga hingga saat ini konsumen memang terus menanti apabila Honda ingin menghadirkan mobil baru di Indonesia.

Sebagai bagian dari industri otomotif global tentu saja menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi mereka manakala mobil yang sudah diproduksi akhirnya dapat diterima dengan baik bahkan menjadi jawara disegmen yang paling banyak minatnya seperti halnya BR-V yang dikabarkan terlaris dikategori CUV. Sebagai penghargaan terhadap kesetiaan konsumen di Indonesia maka Hond akan kembali menghadirkan apa yang diinginkan oleh konsumen seperti halnya New Freed yang dikabarkan akan diluncurkan pada tahun 2016.

Setiap mobil yang dipersembahkan oleh produsen tentu saja telah melewati sebuah uji coba yang banyak menghabiskan waktu dan biaya namun terkadang segalanya dapat menyebabkan kerugian bagi perusahaan tersebut. Untuk itu bukan hanya faktor harga saja yang saat ini menjadi pertimbangan konsumen akan tetapi dengan membuat sebuah mobil yang kualitasnya lebih bagus dari para pesaingnya maka akan membuat konsumen terus menunggu meskipun proses pemesanan cukup lama dan hal ini perlu menjadi perhatian Honda jika mereka tak ingin konsumen berpaling pada mobil lainnya. Honda perlu menaikkan kapasitas produksi sehingga orang tak harus menunggu terlalu lama dalam membeli sebuah mobil.

Terkadang memang konsumen sering mengeluhkan perihal terlalu lama dalam menunggu sebuah mobil baru yang sudah mereka pesan untuk segera didatangkan ke garasinya. Namun perlu diingat bahwa Honda sendiri telah menaikkan kapasitas produksi akan tetapi jumlah permintaan yang jumlahnya diluar dari ekspektasi Honda membuat produsen memang sedikit kewalahan dalam memenuhi permintaan.

Memasuki tahun 2016 memang para pemesan Honda BR-V sendiri sudah mendapatkan mobil yang mereka pesan sebelumnya dan untuk meyakinkan konsumen mereka katakan bahwa sama sekali tak berencana untuk menaikkan harga mobil Honda BR-V sehingga dengan demikian maka membuat konsumen tak ingin berpaling untuk memilih Daihatsu Terios maupun Toyota Rush yang notabene sudah terlebih dahulu hadir sebagai sebuah CUV.