Efek Dari Upah Minimum Yang Lebih Tinggi

Efek Dari Upah Minimum Yang Lebih Tinggi. Dapat menaikkan upah minimum menyebabkan perekonomian menuju sebuah spiral ke bawah atau membuatnya lebih baik dalam jangka panjang? Isu kontroversial ini meningkatkan untuk lima belas dolar telah menjadi topik diskusi antara pemerintah profesional, pekerja berpendapatan rendah dan ekonom untuk beberapa tahun. Upah minimum federal berdiri sekitar $7,25 per jam. Namun, tahun ini, beberapa negara telah membawa hal-hal ke tangan mereka sendiri dan mengangkat keadaan mereka upah untuk di sekitar sembilan bahkan sepuluh dolar. Menurut sebuah artikel di The New York Times oleh penulis, Karl Russell, Amerika Serikat seperti Massachusetts, Florida dan Hawaii baru-baru ini telah meningkatkan mereka pada 2017 untuk sekitar sepuluh dolar. Ini adalah contoh kehidupan nyata dari salah satu potensi mengubah pilihan positif bahwa para ekonom telah dipertimbangkan dengan mengkaji hal ini ekonomi.

Ada dua sudut pandang yang kuat untuk menaikkan upah minimum: untuk itu atau terhadap hal itu. Ada banyak faktor, seperti pro dan kontra, untuk mempertimbangkan ketika mendiskusikan gaji lebih tinggi. Keuntungan yang berpotensi dapat terjadi bisa menjadi peningkatan kegiatan ekonomi. Karena orang rata-rata bekerja di McDonald’s, misalnya, akan membuat lima belas dolar per jam, menyediakan mereka lebih banyak uang untuk dibelanjakan dan sebagai akibatnya, akan meningkatkan kegiatan ekonomi. Namun, kelemahan yang jelas akan menaikkan harga barang dan jasa. Karena perusahaan-perusahaan harus membayar lebih untuk karyawan mereka, mereka akan perlu menaikkan harga mereka. Hal ini akan mengakibatkan pekerja berpendapatan rendah percaya mereka membuat lebih banyak uang Namun, tidak menyadari bahwa harga konsumen baik perlahan-lahan meningkat juga.

Efek Dari Upah Minimum Yang Lebih Tinggi

Selanjutnya, keuntungan akan meningkatkan produktivitas karyawan. Karena upah minimum lebih tinggi, ini akan membuat menarik banyak potensi karyawan bekerja. Juga, kenaikan ini dapat memungkinkan untuk saat ini karyawan untuk menjadi lebih efisien karena ini memiliki biaya yang besar. Kerugian akan menjadi perusahaan yang melepaskan karyawan tertentu yang tidak pekerja termotivasi dan efisien. Mereka akan juga tidak akan mempekerjakan lebih sering dan jika mereka melakukannya, mereka akan mencari orang-orang yang lebih produktif karena perusahaan akan membayar lebih banyak uang. Ini akan menempatkan banyak karyawan saat ini pada kerugian karena dua alasan. Majikan mungkin akan mulai mengevaluasi karyawan lebih erat untuk benar-benar melihat siapa layak kenaikan upah tersebut. Alasan kedua akan menjadi beberapa perusahaan akan mempertimbangkan untuk menerapkan robot untuk menutupi pekerjaan tertentu. Robot ini terutama akan terlihat untuk mengganti pekerjaan saluran layanan yang mungkin mereka dapat digunakan dalam industri makanan cepat saji. Teknologi maju setiap hari sehingga tidak akan tidak mungkin bagi perusahaan untuk menerapkan ini, terutama jika mereka tidak mampu gaji yang lebih tinggi. Kemajuan teknologi akan memberikan perusahaan kesempatan untuk menggantikan pekerja terampil serta terampil, meninggalkan orang-orang tanpa pendapatan dan pekerjaan. Kelemahan lain bisa jadi tawaran yang lebih rendah dalam manfaat karyawan karena uang di perusahaan ini dialokasikan untuk lokasi yang berbeda dalam perusahaan. Secara keseluruhan, sementara ada keuntungan untuk upah yang lebih tinggi, karyawan yang menginginkan lebih banyak uang akan menyakiti diri dan ekonomi dalam jangka panjang.

Kesimpulannya, upah minimum yang lebih tinggi muka tapi datang dengan downfalls. Sayangnya, ada konsekuensi untuk segala sesuatu dan perubahan ekonomi ini tidak akan bermanfaat. Sementara negara-negara yang membesarkan mereka upah minimum, hal ini membuat upah federal $7,25 hampir tidak relevan. Jika tren ini berlanjut, perusahaan akan mencari tempat untuk memotong biaya dan tempat pertama untuk melihat akan karyawan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, perusahaan hanya akan mempekerjakan pekerja yang paling produktif dan melihat ke dalam memajukan teknologi untuk menggantikan Layanan baris pekerja. Seperti upah minimum meningkat, akan ada lebih banyak permintaan untuk pekerjaan dan pasokan kurang oleh perusahaan. Pada akhirnya, saat ini upah rendah pekerja akan menjadi orang masih dalam kesulitan jika kecenderungan ini terus berlanjut untuk lima belas dolar meminta upah.

Be the first to comment on "Efek Dari Upah Minimum Yang Lebih Tinggi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*